Tampang

Bebas, Tubagus Joddy Kunjungi Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

21 Sep 2024 05:26 wib. 58
0 0
Bebas, Tubagus Joddy Kunjungi Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah
Sumber foto: google

Tubagus Joddy telah melewati masa tahanan selama hampir tiga tahun. Setelah dinyatakan bebas, kini ia terlihat mengunjungi makam aktris cantik Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah. Kegiatan ini diunggahnya melalui akun sosial media Instagram @tubagusjoddy pada Jumat (20/9/2024).

Kehadirannya itu menimbulkan kejutan di kalangan warganet karena sebelumnya dia sempat ditahan selama hampir 3 tahun setelah terlibat dalam kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Tubagus Joddy, yang merupakan supir dalam kecelakaan tersebut, dijatuhi hukuman pidana penjara 5 tahun dan denda Rp 10 juta subsider 2 bulan kurungan oleh Majelis Hakim PN Jombang pada 4 November 2021.

Dalam unggahannya yang terbaru, Joddy membagikan momen kunjungannya ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Ia tampak mengenakan pakaian bernuansa hitam dalam foto pertama, dan foto kedua menampilkan Joddy bersama almarhum Bibi Andriansyah dan almarhumah Vanessa Angel. Dalam keterangan unggahannya, Joddy juga menyampaikan rasa penyesalan dan permintaan maafnya kepada Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Unggahan tersebut mendapat banyak perhatian dan komentar dari warganet. Beberapa di antaranya terkejut dengan cepatnya masa tahanan mantan supir Vanessa Angel tersebut, dan mempertanyakan faktor apa yang membuat Tubagus Joddy bisa bebas lebih cepat.

“Apakah benar sudah bebas?” tanya akun @yen***.

“Pasalnya vonisnya 5 tahun penjara. Mengapa dia bisa bebas setelah menjalani 3 tahun? Apa alasan di baliknya?” heran akun @fit***.

Di samping itu, ada juga warganet yang bersimpati dan membela Tubagus Joddy. Beberapa mengungkapkan dukungan langsung melalui kolom komentar.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.