Tampang

Baim Wong Respons soal Isu Keretakan Rumah Tangganya dengan Senyuman dan Minta Doa

22 Jul 2024 16:50 wib. 129
0 0
Baim Wong Respons soal Isu Keretakan Rumah Tangganya dengan Senyuman dan Minta Doa
Sumber foto: google

Baim Wong merespons soal isu keretakan rumah tangga dengan Paula Verhoeven dengan senyuman. Seperti yang diketahui, belakangan beredar kabar bahwa rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang tidak baik-baik saja.

Apalagi karena keduanya sudah jarang terlihat bersama.Pemilik nama asli Muhammad Ibrahim beri jawaban singkat penuh makna disertai senyuman saat awak media terus memberondong pertanyaan soal rumah tangganya dengan Paula Verhouven."Doain baik-baik saja (dengan Paula)," jawab Baim Wong sambil tersenyum di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Masih melemparkan senyum, Baim Wong mengatakan tidak ada yang terjadi antara dirinya dan Paula Verhoeven. Ia pun minta didoakan yang terbaik oleh orang-orang seiring dengan adanya kabar kurang sedap itu."Kenapa? Nggak gimana-gimana. Doain aja," ucapnya. Baim Wong dan Paula Verhouven memang sudah jarang terlihat bersama, dan belum diketahui apa penyebabnya.

Rumah Tangga Baim Wong Diisukan Goyah, Paula Verhoeven Kini Berhijab, Nangis Curhati Cynthia Ramlan

Rumah tangga digosipkan sedang tak baik-baik saja, Paula Verhoeven, istri Baim Wong memutuskan mantap berhijab. Meski hubungan rumah tangganya dengan Baim Wong tengah jadi perhatian, keputusan Paula Verhoeven berhijab berasal dari keinginan pribadi. Paula Verheoven buka-bukaan mengenai keputusannya berhijab dalam sebuah video dengan Cynthia Ramlan. Pengakuan Paula Verhoeven tersebut terungkap dari video wawancaranya bersama Cynthia Ramlan yang diunggah akun Instagram @nabillasyal.

Ternyata Paula Verhoeven telah menutup berhijab dan aurat sejak beberapa bulan terakhir. Dalam wawancaranya, Paula Verhoeven mengaku mantap menutup aurat karena takut mati. Paula Verhoeven sebenarnya sudah berniat untuk berhijab sejak 2019 silam.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?