Tampang

Baim Wong Respons soal Isu Keretakan Rumah Tangganya dengan Senyuman dan Minta Doa

22 Jul 2024 16:50 wib. 126
0 0
Baim Wong Respons soal Isu Keretakan Rumah Tangganya dengan Senyuman dan Minta Doa
Sumber foto: google

Namun hal tersebut baru terlaksana di tahun ini."Hidayah itu katanya harus dijemput," ucap Paula, ketika ditanya alasannya mantap berhijab."Sebenarnya alasannya itu karena takut masih sih, sesimple itu. Aku kepikiran pakai hijab udah dari 2019, dari hamil Kiano," imbuhnya."Aku nyesel sih kenapa enggak dari dulu aku belajar agama, waktu kita tuh enggak banyak lho di sini (dunia)," papar Paula sambil berkaca-kaca menahan tangis.

Baim Wong dan Paula Verhoeven, Diterpa Isu Miring

Rumah tangga pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven belakangan diisukan sedang tak baik-baik saja. Isu itu mencuat karena orang tua Keanu dan Kenzo itu sudah jarang terlihat bersama. Bahkan baru-baru ini Paula Verhoeven tidak hadir di acara ulang tahun ayah Baim Wong. Ketidakhadiran ibu dua anak itu menjadi bahan perbincangan warganet. Sayangnya, Baim Wong enggan memberikan keterangan terkait ketidakhadiran Paula Verhoeven.

Di tengah isu tak sedap itu, unggahan Baim Wong malah bikin warganet terkejut dan memperkuat dugaan tersebut. Baim terlihat menemui pengacara senior Hotma Sitompul. Hal itu terungkap lewat unggahan terbaru di Instagram, pada Jumat (14/6/2024) kemarin.

Tidak hanya dengan Hotma Sitompul, Baim Wong juga nampak berpose bareng tim pengacara Hotma lainnya. "Thank you om," tulis Baim Wong. Baim dan Hotma Sitompul tersenyum ke arah kamera sambil menunjukkan tanda jempol. Tidak ada penjelasan detail dari Baim Wong terkait maksud pertemuan dengan Hotma Sitompul. 

Minta Didoakan

Soal Paula tidak hadir di acara ulang tahun ayah Baim Wong. Ayah dua putra itu malah meminta awak media menanyakan langsung pada Paula Verhoeven.“Tanya dia lah,” ujar Baim Wong ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2024).“Masa tanya saya,” imbuhnya. Ketika ditanya soal hubungannya dengan Paula Verhoeven, Baim Wong tak menjawab secara tegas.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?