Tampang

Ayu Ting Ting Akui Insecure Parah Sampai Jarang Main

29 Mei 2024 06:44 wib. 291
0 0
Ayu Ting Ting Akui Insecure Parah Sampai Jarang Main
Sumber foto: Instagram

Ayu Ting Ting, seorang penyanyi dan komedian terkenal, terlihat jarang bermain dengan rekan-rekannya di industri hiburan. Dia memiliki kebiasaan pulang ke rumah langsung setelah selesai bekerja dan bahkan menghabiskan masa liburannya bersama keluarga. Hal ini sebenarnya berkaitan dengan kepribadiannya yang cenderung merasa tidak percaya diri atau insecure.

Menurut Ayu Ting Ting, saat berada di acara ulang tahun misalnya, dia merasa ingin pulang setelah rekan-rekannya baru datang. Namun, teman-temannya, seperti Hesti Purwadinata dan Kiky Saputri, selalu mendorongnya untuk tetap berada di tempat tersebut, mengajaknya untuk bergabung, ngobrol, dan tidak merasa sendirian. Mereka bahkan menjaga Ayu Ting Ting agar tidak pergi lebih dulu. Hal ini menunjukkan bahwa Ayu Ting Ting sering merasa tidak nyaman dan butuh dorongan lebih dalam interaksi sosialnya.

Menurut Kiky Saputri, Ayu Ting Ting kurang mampu melihat potensi besar dan kelebihan yang dimilikinya. Terlebih lagi, Ayu Ting Ting adalah seorang artis dan penyanyi yang memiliki banyak bakat. Kiky menggambarkan bahwa Ayu Ting Ting seringkali terlalu tidak percaya diri atau insecure, bahkan terhadap kecantikan dan talenta yang dimilikinya.

Dalam hal ini, Hesti Purwadinata merasa bertanggung jawab untuk mengingatkan Ayu Ting Ting tentang potensi dan kelebihan yang dimilikinya. Mereka berdua selalu berusaha untuk mendorong Ayu agar tidak takut dan lebih percaya diri dalam menyikapi talenta dan penampilannya di depan publik.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%