Tampang

Jadwal Kompetisi MPL S13 Pekan Ini dan Pertarungan Sengit Evos Glory Vs Onic Esports

20 Apr 2024 08:17 wib. 618
0 0
mpl s13
Sumber foto: kompas.com

Kompetisi e-sports Mobile Legends Professional League Indonesia Season 13 (MPL S13) akhirnya akan kembali digelar pekan ini setelah libur tiga minggu. Jadwal MPL S13 pekan ini atau pekan kelima akan berlangsung mulai dari hari Jumat (19/4/2024) hingga Minggu (21/4/2024). Salah satu pertandingan babak liga (Regular Season) yang paling ditunggu adalah pertarungan antara Evos Glory dan Onic Esports yang akan dimulai pada pukul 18.00 WIB hari ini. Pertandingan ini menjadi perhatian khusus karena ini adalah pertemuan pertama antara kedua tim dalam MPL S13.

Pertandingan-pertandingan sebelumnya menunjukkan hasil yang menarik. Pada turnamen MPL Sebelumnya, Onic telah dua kali mengalahkan Evos, dengan skor 2-0 dan 2-1 dalam pertandingan tiga game terbaik (Best of 3/BO3) di MPL S12. Bahkan, di MPL S11, Evos kalah di babak klimaks Grand Finals melawan Onic dengan skor 0-4 dalam pertandingan tujuh game terbaik (Best of 7/BO7). Dengan demikian, pertandingan ini menjadi kesempatan bagi Evos Glory untuk membalaskan dendam mereka.

Evos Glory saat ini berada di posisi terbawah dalam klasemen sementara babak liga. Mereka hanya mampu memenangkan dua pertandingan dalam lima pekan MPL S13, melawan Dewa United Esports dan Rebellion Esports. Sementara itu, Evos Glory harus menelan lima kekalahan. Dalam aturan kompetisi, tiga tim terbawah di klasemen akhir babak liga MPL S13 akan tereliminasi dari kompetisi. Disisi lain, Onic Esports berada di posisi kedua (runner-up) klasemen sementara tepat di bawah Bigetron Alpha. Tim dengan roster Butss dkk ini telah memenangkan empat pertandingan dan kalah tiga kali. Meskipun demikian, Onic harus tetap waspada, karena tiga tim di bawah mereka juga memiliki rasio menang kalah yang sama.

Selain pertandingan seru antara Evos Glory dan Onic, pekan ini juga akan menampilkan pertarungan antara Evos Glory dan Bigetron Alpha pada Sabtu pukul 20.50 WIB. Serta Geek Fam ID vs Onic Esports pada Minggu pukul 18.00 WIB. Ingin mengetahui jadwal lengkap pekan kelima babak liga MPL ID Season 13? Berikut adalah jadwal MPL S13 untuk pekan kelima:

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Hanya Jaman Jokowi, KPK bisa Takluk
0 Suka, 0 Komentar, 3 Jun 2021

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?