Tampang

Ayu Ting Ting Akan Menikah di Bulan November, Ayah Rojak: Lebih Cepat Lebih Bagus

12 Apr 2024 20:59 wib. 79
0 0
Ayu Ting Ting Akan Menikah di Bulan November, Ayah Rojak: Lebih Cepat Lebih Bagus
Sumber foto: google

Sebagai seorang selebriti, persiapan pernikahan Ayu Ting Ting juga menjadi sorotan publik. Mulai dari gaun pengantin hingga konsep pernikahan, semua menjadi perhatian utama. Media sosial Ayu Ting Ting pun dipenuhi dengan foto-foto persiapan pernikahan dirinya yang selalu dinantikan oleh penggemar.

Ayu Ting Ting terlihat sangat antusias dan semangat dalam mempersiapkan acara pernikahannya. Belum lama ini, ia juga sempat melakukan sesi pemotretan untuk konsep pre-wedding, serta berkonsultasi dengan perancang busana terkemuka agar semuanya berjalan sesuai dengan yang diinginkan.

Pernikahan Ayu Ting Ting di bulan November menjadi sebuah kejutan yang dinanti-nantikan oleh penggemar. Dukungan dari Ayah Rojak yang mengatakan "Lebih cepat, lebih bagus" menunjukkan kerelaannya dalam mempersiapkan putrinya untuk memasuki fase baru dalam kehidupannya. Semoga pernikahan Ayu Ting Ting berjalan lancar dan menjadi awal dari lembaran baru yang penuh kebahagiaan.

Dengan begitu, semoga hubungan cinta Ayu Ting Ting dan pasangannya berjalan lancar hingga ke jenjang pernikahan nanti. Semoga kebahagiaan dan keberkahan senantiasa menyertai perjalanan cinta mereka setelah akad nikah di bulan November nanti.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?