Tampang

Artis Cantik Penuh Sensasi, Nggak Kapok Masuk Penjara

2 Jan 2018 20:01 wib. 4.080
0 0
Artis Cantik Penuh Sensasi, Nggak Kapok Masuk Penjara

Dalam kronologinya artis cantik ini kedapatan sering diamankan oleh pihak berwajib dalam kasus yang sama, Narkoba. Segitu nikmatnya ya Narkoba ini hingga artis cantik ini rela mendekam dipenjara berkali – kali karena hal tersebut.

  • Tahun 2005 Jennifer Dunn pertama kali ditangkap menggunakan narkoba, waktu masih berusia 16 tahun saat sedang tenar- tenar nya, karir memuncak.
  • Di tahun 2009, Jennifer Dunn kembali tersandung kasus penggunaan narkoba. Disini atis tersebut sedang bermasalah dengan pengacaranya sendiri waktu itu. Dikabarkan sedang menjalin asmara degan pengacaranya dan hamil sehingga dirinya depresi dan mengharuskan dirinya untuk mulai mengkonsumsi narkoba
  • Dan saat ini pun kembali, saat terlibat masalah dengan pengusaha Faisal Harris dan keluarganya. Artis cantik ini mulai depresi dan mengkonsumsi barang haram itu lagi.

Kenapa setiap selebriti selalu melampiaskan depresinya pada barang haram” Narkoba”, bukan ke hal positif. Bahkan di India dan Korea banyak para selebriti yang melakukan bunuh diri karena depresi yang sangat berat tidak tahu jalan keluarnya.

Semoga penangkapan kali ini menjadi yang terakhir buat artis cantik ini, dan memberikan jalan kebaikan .

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?