Tampang

Anji Dituding Selingkuh dengan Istri Rapper Sexy Goath, Terungkap Bukti Tiket Pesawat dan Lingerie

20 Jun 2024 18:47 wib. 434
0 0
Anji Dituding Selingkuh dengan Istri Rapper Sexy Goath, Terungkap Bukti Tiket Pesawat dan Lingerie
Sumber foto: Tribunnews.com

Baru-baru ini, rapper Sexy Goath mengungkap dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Anji dengan istrinya, Juliette Angela melalui akun Instagram-nya @sexygoath.

Tudingan ini diungkapkan dalam sebuah unggahan yang disertai dengan bukti berupa tiket pesawat yang diduga milik Anji dan istrinya. Tiket tersebut menunjukkan penerbangan dari Don Mueang (Bangkok) ke Cengkareng yang terdiri dari nama Erdian Anji Prihartanto dan seorang wanita bernama Juliette Angela Ermestine.

Selain itu, Sexy Goath juga merilis sindiran melalui unggahan berikutnya terkait dugaan perselingkuhan antara Anji dan Juliette. Ia menyebutkan bahwa lagu yang sedang dikerjakan oleh Anji sudah sampai di mana. Selain itu, ia juga menyinggung soal "seragam" yang akan dikenakan oleh sang istri, yang diduga merujuk pada lingerie berwarna biru yang dibelinya sebelum sang istri berangkat ke Bangkok. Potret kamar hotel di Bangkok yang diduga disewa oleh keduanya juga ikut dibagikan.

Dalam unggahan tersebut, Sexy Goath mendoakan agar lagu-lagu yang akan diciptakan oleh keduanya disukai oleh banyak netizen dan menyatakan kasih sayangnya kepada sang istri. Sementara Anji, meskipun belum memberikan komentar apapun soal tuduhan yang menimpanya, sempat mengunggah video yang memperlihatkan Juliette sedang bernyanyi.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.