Tampang

Will Smith Khatam Al-Quran 30 Juz Saat Bulan Ramadan

24 Mar 2024 21:00 wib. 99
0 0
Will Smith
Sumber foto: Google

Will Smith Khatam Al-Quran 30 Juz Saat Bulan Ramadan

Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah bagi umat Muslim di seluruh dunia. Moment ini sering dimanfaatkan oleh umat Muslim untuk meningkatkan ibadah dan kegiatan positif lainnya. Salah satu berita yang sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial adalah tentang Will Smith, seorang aktor ternama yang terkenal dengan kiprahnya di dunia hiburan. Belakangan ini, Will Smith diketahui telah menyelesaikan membaca Al-Quran 30 Juz, sebuah kegiatan yang biasa disebut dengan khatam Al-Quran.

Tentu saja, keputusan Will Smith untuk mengkhatamkan Al-Quran 30 Juz ini mendapat sambutan yang sangat positif dari publik, terutama dari umat Muslim. Aksi positif ini juga dianggap sebagai pembuktian bahwa agama Islam terbuka dan dapat diakses oleh siapa saja, tanpa memandang latar belakang atau profesi seseorang.

Kisah khatam Al-Quran yang dijalani oleh Will Smith ini juga menjadi inspirasi bagi banyak orang, terutama para penggemarnya. Aksi ini menunjukkan bahwa Will Smith tidak hanya memiliki keberhasilan di dunia hiburan, namun juga memiliki komitmen dalam menjalankan agamanya. Hal ini menjadi teladan yang baik bagi para penggemar dan juga masyarakat umum, bahwa menjalani ibadah dan beragama adalah hal yang penting dalam kehidupan sehari-hari, tanpa harus meninggalkan aktivitas dunia.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?