Tampang

5 Fakta Pernikahan Putri DA, Dapat Uang Panai Rp2 M dan Mas Kawin Ratusan Ribu

21 Apr 2024 19:59 wib. 114
0 0
5 Fakta Pernikahan Putri DA, Dapat Uang Panai Rp2 M dan Mas Kawin Ratusan Ribu
Sumber foto: google

"Selamat @da4_putri03 dan @abdlaziss___. Ikut bahagia dengan kebahagiaan kalian. Sakinah Mawadah warahmah, ya," tulis Irfan pada akun Instagram-nya.

Demikian fakta menarik tentang pernikahan Putri DA. Semoga Putri dan suami menjadi keluarga yang terus dilimpahkan kebahagiaan dan rahmat oleh Allah.

Penyanyi Putri DA telah menikah dengan Abdul Azis, seorang pengusaha batubara yang berasal dari Kalimantan Timur. Selain itu, pernikahan mereka juga disertai dengan berbagai prosesi adat, seperti Mappenre Dui yang dilakukan oleh Putri DA sebelum pernikahan. Uang panai yang diterima Putri sebesar Rp2 miliar, beberapa informasi ini tidak hanya memperkaya pernikahan Putri DA, tetapi juga memberikan wawasan mengenai tradisi dan kebiasaan adat dalam pernikahan di Indonesia. Keberagaman budaya Indonesia yang kaya ternyata turut mempengaruhi acara pernikahan Putri DA, baik dari segi prosesi maupun resepsi. Dengan demikian, pernikahan Putri DA bukan hanya menjadi sorotan publik, tetapi juga menjadi ajang untuk memperkenalkan tradisi adat Indonesia secara lebih luas kepada masyarakat luas.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

sujud panjang
0 Suka, 0 Komentar, 2 Jul 2017
Kapan Nikah?
0 Suka, 0 Komentar, 14 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?