Tampang

Karier Marselino Ferdinan di KMSK Deinze, Hanya Catatkan 7 Penampilan dalam 1,5 Musim dan Lebih Banyak Dipanggil ke Timnas Indonesia

15 Mei 2024 17:31 wib. 409
0 0
Karier Marselino Ferdinan di KMSK Deinze

Marselino Ferdinan mengakhiri perjalanan karirnya di KMSK Deinze setelah klub tersebut gagal meraih promosi di Liga Belgia. Pada laga final play-off Liga Belgia, Deinze harus menyerah dari Lommel SK dengan skor agregat 2-3 pada Minggu (12/5/2024) malam.

Kekalahan tersebut menandai akhir musim untuk Deinze dan juga menutup babak karier Marselino di klub tersebut. Kontrak sang wonderkid berakhir pada 30 Juni tanpa ada tanda-tanda perpanjangan kontrak dari klub oranye-hitam itu. Setelah itu, Marselino kembali ke Indonesia untuk melanjutkan karirnya.

Saat membela Deinze selama 1,5 musim, Marselino mengalami berbagai tantangan dan kendala, terutama terkait dengan kesempatan bermain di tim utama. Meskipun demikian, pengalamannya di Belgia memberikan banyak pembelajaran berharga baginya.

Mengawali debutnya di Deinze pada paruh kedua musim 2022/23 setelah bergabung pada bulan Februari, Marselino berhasil tampil sebanyak tujuh kali untuk tim utama. Meskipun jumlah penampilannya terbilang sedikit, namun ini menjadi pencapaian yang patut diapresiasi mengingat minimnya kesempatan bagi pemain Indonesia untuk bermain di level senior di klub-klub Eropa.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?