Tampang

Shah Rukh Khan di Kabarkan akan Terlibat Dalam Film Rush Hour 4

27 Apr 2017 15:47 wib. 2.458
0 0
shah ruhk khan

Debut Shah Rukh Khan dalam industri perfilman sudah tidak di ragukan lagi,dan yang baru baru ini di beritakan adalah akan keterlibatan nya dalam film Rush Hour 4. Shah Rukh Khan baru saja memberikan informasi tentang pertemuan nya dengan sutradara film Rush Hour yaitu Brett Ratner.

Di informasikan bahwa Brett Ratner menawarkan peran apa yang di inginkan oleh bintang yang di gandrungi oleh masyarakat India ini, kemudian " Aku bilang pada Brett peran apapun yang di tawarkan kepadaku tidak akan menjadi masalah buatku, yang terpenting adalah pembuatan film nya agar bisa di buat di India" demikian penjelasan aktor Shah Rukh Khan mengenai pertemuan nya dengan sutradara Brett Rutner.

Jadi untuk para fans Shah Rukh Khan  juga Jackie Chan dan Chris Tucker bersiaplah untuk menyaksikan kehebohan dari film Rush Hour 4 yang akan tayang nanti, seperti yang di janjikan Shah Rukh Khan bahwa dia akan bekerja keras untuk film Rush Hour 4 ini dan bisa membawa perfilman India ke kancah perfilman Internasional.

 

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?