Tampang

Sebelum Menonton Deadpool & Wolverine, Ketahui Fakta Menariknya Ini

26 Jul 2024 13:45 wib. 124
0 0
Sebelum Menonton Deadpool & Wolverine, Ketahui Fakta Menariknya Ini

Deadpool & Wolverine akan segera tayang di bioskop Indonesia mulai Rabu, 24 Juli 2024. Film yang disutradarai oleh Shawn Levy ini akan memperkenalkan duo Super Hero populer ke dalam dunia Marvel Cinematic Universe (MCU).

   Dalam film ini, kita akan melihat Wade Wilson yang telah melepas identitasnya sebagai Deadpool dan hidup tenang. Namun, keadaannya berubah saat ia ditangkap oleh sekelompok agen misterius. Kini, ia harus kembali menjadi Deadpool dan berjuang untuk mengatasi situasi tersebut, dengan bantuan Wolverine, demi melindungi dunianya.

Ryan Reynolds dan Hugh Jackman memerankan peran utama dalam film ini, didukung oleh Emma Corin, Morena Baccarin, Rob Delaney, Leslie Uggams, Karan Soni, dan Matthew Macfadyen. Sebelum menonton film ini, ada beberapa fakta menarik tentang Deadpool & Wolverine yang perlu kita ketahui:

Awal Mula Deadpool & Wolverine

   Proyek film ini dimulai dengan diskusi antara Ryan Reynolds dan Shawn Levy saat proses penggarapan The Adam Project. Ini merupakan proyek kedua bagi keduanya setelah mereka bekerja sama dalam film Free Guy.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?