Tampang

Review Film Chrisye

21 Des 2017 15:08 wib. 1.515
0 0
Review Film Chrisye

Setelah itu, akhirnya ia pun menikah dengan perempuan yang dipilihnya untuk berjuang bersama. Berjuang ini lah yang kemudian dilakukannya. Ketika ia lama tak membuat album, ketika ia akhirnya mempunyai anak, ketika ia ingin mempunyai rumah, ketika ia ingin mempuanyai anak laki-laki. Tuhan selalu mengabulkan keinginannya. Namun, hatinya seakan tetap kosong setelahnya. Ketika ia mengadakan konser tunggal pertama kali dan ada peristiwa ia yang kehilangan suaranya, semua kemudian akhirnya dapat dijalani dengan baik. Tuhan sayang padanya, namun.....ia selalu masih saja merasa ada yang kurang.

Akhirnya, ia pun memutuskan untuk membuat lagu yang menceritakan tentang kebesaran Tuhan. Ia kemudian memutuskan untuk meminta bantuan Taufik Ismail untuk membuat liriknya. Di detik-detik terakhir, akhirnya lirik lagu itu pun selesai ditulis. Namun, ia sangat kesulitan untuk bisa menyanyikanya. Intinya.....ada banyak peristiwa, awalnya ia kesulitan, namun pertolongan Tuhan selalu ada.

Intinya, film ini membuat penontonnya banyak berpikir. Namun tenang, ini membawa kita berpikir positif kok, bahwa Tuhan itu ada.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sejarah Penemuan Staples
0 Suka, 0 Komentar, 11 Jun 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?