Tampang

Jadwal Siaran Langsung Real Madrid vs Borussia Dortmund Live Streaming SCTV

28 Mei 2024 15:38 wib. 440
0 0
Siaran Langsung Real Madrid vs Borussia Dortmund

Pertandingan final Liga Champions antara Real Madrid vs Borussia Dortmund telah ditentukan jadwalnya. Laga ini akan disiarkan secara langsung dan Live Streaming SCTV pada tanggal 2 Juni 2024. Kick-off pertandingan antara Real Madrid vs Borussia Dortmund akan dimulai pukul 02.00 WIB.

Dalam laga final Liga Champions musim 2023/2024 nanti, Real Madrid akan bertemu dengan Borussia Dortmund di Stadion Wembley, London. Real Madrid berhasil melaju ke final setelah mengalahkan Bayern Munchen dengan agregat 4-3 (dengan skor 2-2 dan 2-1). Sementara itu, Borussia Dortmund juga sukses menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan agregat 2-0 (dengan skor 1-0 dan 1-0). Kedua tim pastinya akan berjuang dengan maksimal demi meraih trofi bergengsi ini guna menutup musim dengan indah.

Tak ayal, Real Madrid akan mencoba memenangi gelar ke-15 Liga Champions, sementara untuk Borussia Dortmund, ini merupakan kesempatan kedua mereka setelah meraih gelar pada musim 1996/97. Jika dilihat dari jumlah gelar, jelas Real Madrid memiliki keunggulan atas Dortmund. Real Madrid juga memiliki catatan yang membanggakan ketika berhadapan dengan tim-tim Jerman di final Liga Champions.

Sejarah mencatat bahwa Real Madrid telah meraih dua kemenangan saat melawan tim-tim Jerman di final Liga Champions, menurut data OptaJose. Pertama, Real Madrid berhasil mengalahkan wakil Jerman pada final Liga Champions 1959/60, yang saat ini masih dikenal dengan sebutan European Champion Clubs Cup. Saat itu, mereka mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan skor telak 7-3. Gol-gol kemenangan tersebut dicetak oleh legenda Real Madrid, Ferenc Puskas yang mencetak quattrick, serta hattrick dari Alfredo Di Stefano.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%