Tampang

4 Fakta Menarik tentang Film 'Ipar Adalah Maut' yang Sedang Viral, Sebelum Menonton, Simak Dulu Yuk!

23 Jun 2024 09:08 wib. 361
0 0
4 Fakta Menarik tentang Film 'Ipar Adalah Maut' yang Sedang Viral, Sebelum Menonton, Simak Dulu Yuk!
Sumber foto: google

Film bioskop terbaru "Ipar Adalah Maut" telah menjadi perhatian publik sejak tayang perdana pada 13 Juni. Dalam waktu 7 hari penayangan, film bergenre drama ini berhasil menarik perhatian lebih dari 1,5 juta penonton di bioskop. Kisah yang diangkat pun menuai beragam komentar dari penonton, termasuk yang merasa tersentuh, kesal, dan geram setelah menontonnya.

Diperankan oleh Deva Mahenra, Michelle Ziudith, dan Davina Karamoy, serta disutradarai oleh Hanung Bramantyo, film "Ipar Adalah Maut" tidak hanya menarik dari segi alur cerita, tetapi juga menarik dari sisi fakta di balik layar pembuatannya. Berikut adalah 4 fakta menarik tentang film "Ipar Adalah Maut" yang patut untuk diketahui sebelum menontonnya.

1. Berdasarkan Kisah Nyata
"Ipar Adalah Maut" mengisahkan kehidupan rumah tangga Nisa (Michelle Ziudith) dan Aris (Deva Mahenra) yang harmonis, hingga hadirnya Rani (Davina Karamoy), adik kandung Nisa, yang mengubah segalanya. Cerita ini sebenarnya diangkat dari kisah nyata yang viral di media sosial, yang asalnya diposting di TikTok oleh Elizasifaa pada Februari 2023. Kisah tersebut kemudian menarik perhatian rumah produksi MD Pictures untuk dijadikan sebuah film.

Produser MD Pictures, Manoj Punjabi, tertarik dengan cerita tersebut dan memutuskan untuk memulai eksekusi film bersama sutradara Hanung Bramantyo. Kisah yang diangkat dari realitas ini memberikan kesan tersendiri bagi penonton, karena ketika menontonnya, ada rasa keterhubungan dengan kejadian nyata di sekitar kita.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.