Tampang

Resensi Film: Big Hero 6 (2014)

13 Jul 2024 18:51 wib. 203
0 0
Big Hero 6
Sumber foto: Google

"Big Hero 6" merupakan film animasi yang diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios pada tahun 2014. Film ini menggabungkan cerita superhero dengan elemen-elemen yang mengharukan dan humor yang menghibur, menciptakan pengalaman yang memikat bagi penonton dari berbagai kalangan usia.

Sinopsis

"Big Hero 6" mengisahkan tentang Hiro Hamada, seorang jenius berusia 14 tahun yang tinggal di kota futuristik San Fransokyo. Dia memiliki bakat luar biasa dalam robotika, terinspirasi oleh kakaknya, Tadashi, yang juga seorang ilmuwan. Hiro bergabung dengan sekelompok teman yang brilian tetapi eklektik, termasuk robot penolong Tadashi yang dibuat bernama Baymax, seekor robot kesehatan berbentuk balon yang mampu menyediakan bantuan medis dan perlindungan fisik.

Ketika sebuah ancaman muncul dan mengancam keamanan kota, Hiro dan teman-temannya membentuk sebuah tim superhero yang disebut "Big Hero 6" untuk melawan kejahatan. Mereka menggunakan kecerdasan dan keahlian teknis mereka serta kekuatan Baymax untuk melindungi kota dari musuh yang tidak terduga.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Obat Herbal Untuk Kencing Manis
0 Suka, 0 Komentar, 27 Sep 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.