Tampang

Badai Rumah Tangga Tak Terduga di Film Ipar Adalah Maut

26 Jul 2024 12:05 wib. 144
0 0
Film Ipar Adalah Maut
Sumber foto: google

Sutradara kenamaan Hanung Bramantyo dan rumah produksi MD Pictures kembali menghadirkan karya terbaru mereka yang berjudul "Ipar Adalah Maut". Film ini membawa tema drama keluarga dengan sentuhan religi yang mengisahkan kehancuran rumah tangga akibat perselingkuhan.

Film ini mengadaptasi kisah nyata yang terekam di akun TikTok @elizasifaa. Kisahnya bermula dari pengalaman seorang istri yang mengetahui suaminya berselingkuh dengan adik kandungnya sendiri. Hanung Bramantyo dan MD Pictures mencoba menyajikan cerita yang menyentuh hati mengenai konflik rumah tangga yang tak terduga.

Cerita berfokus pada Nisa (diperankan oleh Michelle Ziudith) yang pertama kali bertemu dengan Aris (diperankan oleh Deva Mahendra) ketika masih kuliah, di mana Aris menjadi dosen muda di kampusnya. Setelah saling mengenal lebih dalam, Aris meminang Nisa, dan pernikahan mereka awalnya sangat bahagia dan harmonis.

Penonton dibawa merasakan keharmonisan rumah tangga mereka, dengan sosok Aris yang cerdas dan karismatik serta Nisa yang penyayang. Namun, ujian datang saat adik Nisa, Rani (diperankan oleh Davina Karamoy), tinggal bersama mereka karena berkuliah di kota yang sama.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Bajigur
0 Suka, 0 Komentar, 29 Jun 2024
Reza Rahadian
0 Suka, 0 Komentar, 11 Apr 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.