Tampang

Memaknai Kesederhanaan Cinta Melalui “Jatuh Cinta Seperti di Film-Film”

25 Mar 2024 10:13 wib. 591
0 0
Jatuh Cinta Seperti di Film-Film
Sumber foto: voi.id

Sesuai dengan judulnya, Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (JESEDEF) ini merupakan film yang bertajuk tentang seseorang yang jatuh cinta. Film romansa dengan bumbu-bumbu komedi menjadikan suasana film menjadi hidup dan tidak membosankan. Film yang sederhana namun bisa membuat penonton berurai air mata serta mengandung pesan yang sangat berarti tentang makna cinta.

Jatuh cinta seperti di film-film ini menggunakan visualisasi monokrom hitam putih. Visualisasi hitam putih disini menggambarkan duka yang dialami oleh Hana pasca ditinggal meninggal oleh suaminya. Hana disini diperankan oleh Nirina Zubir.

Secara garis besar, nampaknya film ini terinspirasi dari kisah nyata Agus Ringgo sebagai pemeran utama disini. Film ini juga menjadi reuni bagi Agus Ringgo dengan Nirina Zubir, yang sebelumnya mereka sudah bermain bersama pada film Keluarga Cemara. Tidak perlu diragukan lagi chemistry mereka, karena sebelumnya pernah beradu akting bersama. Selain Agus Ringgo dan Nirina Zubir, film ini diperankan oleh aktor dan aktris papan atas seperti Alex Abbad, Sheila Dara Aisha, Dion Wiyoko, Julie Estelle.

Jatuh Cinta seperti di Film-Film menceritakan kisah seorang bernama Bagus yang diperankan oleh Agus Ringgo. Bagus disini berprofesi sebagai penulis skenario. Tak disangka Bagus bertemu dengan Hana, teman lama nya semasa SMA. Namun ternyata, posisi Hana sedang berduka karena kehilangan pasangan hidupnya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Annisa Pohan Ingin Tambah Buah Hati
0 Suka, 0 Komentar, 23 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?