Tampang

Kisah Seorang Ibu Menjadi Pembunuh Bayaran dalam Film ‘The Mother’.

26 Mar 2024 20:46 wib. 117
0 0
The Mother
Sumber foto: heavenofhorror.com

Setelah anaknya lahir, sang ibu terpaksa harus menitipkan anaknya ke salah satu temannya yang anggota FBI. Walaupun tinggal terpisah dengan anaknya, sang ibu ini tetap menjaga dan mengawasi anaknya dari jauh. Identitas ibunya pun juga disembunyikan dari anaknya. Jadi anaknya tidak tahu bahwa ibunya merupakan pembunuh bayaran.

Pada suatu hari, sang anak diculik oleh agen kriminal penjual senjata. Hingga pada akhirnya sang ibu harus keluar dari persembunyiannya untuk menyelamatkan putrinya. Sang ibu tidak diam begitu saja, ia tak hentinya mencari tahu siapa penculiknya dan mencari cara untuk mengambil putrinya kembali.

Motif penculikan anak ini ternyata didasari oleh musuh ibunya di masa lalu yang tidak terima dilaporkan atas penjualan senjata dan perdagangan manusia. Karena sang musuh tahu bahwa si ibu ini memiliki anak, akhirnya sang musuh berusaha untuk membalas dendam dengan cara menculik anaknya. Dengan menculik anaknya, membuat sang ibu geram dan harus muncul kembali dari persembunyiannya. Sang ibu pun berjuang keras untuk menyelamatkan putrinya tersebut.

Bagaimana kelanjutannya, apakah sang ibu berhasil menyelamatkan putrinya? Jangan lewatkan The Mother hanya di Netflix.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

mega mendung
0 Suka, 0 Komentar, 2 Mei 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?