Tampang

Kisah Seorang Ibu Menjadi Pembunuh Bayaran dalam Film ‘The Mother’.

26 Mar 2024 21:35 wib. 95
0 0
The Mother
Sumber foto: heavenofhorror.com

Netflix kembali menyuguhkan film untuk Anda, para pecinta genre thriller. The Mother merupakan film bergenre action thriller dari Amerika yang berhasil menduduki peringkat teratas Netflix di beberapa negara, termasuk di Indonesia. Bahkan dalam waktu sepekan, tercatat sudah 16 juta penayangan.

Film ini dimainkan oleh Jennifer Lopez yang berperan sebagai seorang ibu. Namun siapa sangka, ternyata sosok ibu disini memiliki profesi sebagai pembunuh bayaran. Dalam film ini kita bisa melihat bagaimana aksi J-Lo melakukan bela diri yang sangat keren. Nyatanya aksi Jennifer Lopez dalam beradu akting selalu berhasil membuat penonton terpukau. Selain J-Lo, film ini juga dibintangi oleh Joseph Fiennes, Lucy Paez, Paul Ruci dan Gael Garcia Bernal.

The Mother mengangkat kisah tentang seorang ibu dengan aksinya yang luar biasa dalam misi menyelamatkan putrinya. Namun, sosok ibu dalam film ini digambarkan dengan cara yang berbeda karena memiliki pekerjaan yang berisiko yakni sebagai pembunuh bayaran.

Mulanya, sosok ibu ini merupakan seorang anggota pasukan khusus. Ia adalah seorang sniper yang tembakannya tidak pernah meleset. Singkat cerita, Ia menjalin asmara dengan seorang pria dan kemudian hamil. Namun sayangnya, ia tidak mengetahui bahwa seorang pria tersebut adalah seorang mafia kriminal.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?