Tampang

Sinopsis Film The Architecture of Love: Sebuah Kisah Cinta yang Menginspirasi

7 Mei 2024 23:06 wib. 152
0 0
Film The Architecture of Love

*The Architecture of Love* adalah film drama romantis yang mengisahkan tentang perjalanan cinta dan kehidupan dua karakter utamanya, Yudhis dan Lia. Film ini disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis dan rilis perdana pada tahun 2020. Dibintangi oleh dua aktor muda yang sedang naik daun, yakni Chicco Kurniawan dan Sheila Dara Aisha, film ini berhasil menyajikan kisah yang manis dengan latar belakang arsitektur yang memukau.

Sinopsis Film The Architecture of Love

Film *The Architecture of Love* mengisahkan tentang Yudhis (Chicco Kurniawan), seorang arsitek muda yang ambisius dan berbakat. Kecintaannya pada desain arsitektur membuatnya terlibat dalam proyek-proyek besar yang menantang. Di sisi lain, Lia (Sheila Dara Aisha) adalah seorang seniman lukis yang memiliki kepekaan yang tinggi terhadap keindahan di sekitarnya. Kedua tokoh ini bertemu dalam keadaan yang menuntut keduanya untuk bekerja sama dalam merancang sebuah bangunan penting.

Meskipun pada awalnya pertemuan mereka sarat dengan ketegangan dan perbedaan pendapat, namun seiring berjalannya waktu, Yudhis dan Lia mulai menjalin hubungan yang jauh lebih dalam. Setiap detik dalam perjalanan mereka merupakan pengalaman yang memperkaya, baik dalam karier maupun cinta. Namun, konflik-konflik tak terduga datang silih berganti, menguji kekuatan hubungan mereka.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

t-rex
0 Suka, 0 Komentar, 2 Jul 2017
feromon
0 Suka, 0 Komentar, 24 Okt 2017

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?