Tampang

Jelajah Dunia Imajinasi Lewat Film Horton Hears a Who!

10 Mar 2018 15:09 wib. 1.919
0 0
Jelajah Dunia Imajinasi Lewat Film Horton Hears a Who!

Sedangkan di Whoville, walikotalah yang harus berjuang membuat penduduk Whoville percaya bahwa desa mereka hanyalah titik kecil di kelopak bunga dan desa mereka sedang berada dalam bahaya. Walaupun ia baru mengenal Horton, namun ia percaya bahwa Horton dapat menyelamatkan desa mereka. Ketika keadaan desa semakin genting, mau tak mau walikota menjelaskan kondisi desa mereka. Keluarga walikota sendiri sempat meragukannya, sebelum walikota dapat menunjukkan bukti mengenai hal yang ia ceritakan.

Intinya film ini menceritakan perjuangan Horton dan walikota yang harus dapat terus berjuang ketika tak ada orang yang mempercayainya. Mereka harus yakin dan tetap berjalan ‘sendiri’ ketika lingkungan belum mendukung mereka dalam melakukan misi. Dengan perjuangan dan perjalanan tersebut, akhirnya ada bukti-bukti dan hal itulah yang kemudian membuat lingkungan percaya akan ‘kebenaran’ misi kita.

Horton Hears a Who, memberikan kita juga pengalaman menyelami dunia imajinasi yang tidak berbatas. Ini bisa jadi salah satu pilihan film untuk berakhir pekan lho.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?