Tampang

Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016): Menjelajahi Dunia Sihir Baru di Era Pra-Harry Potter

11 Jul 2024 11:43 wib. 106
0 0
Fantastic Beasts
Sumber foto: Google

"Fantastic Beasts and Where to Find Them" (2016) menandai awal petualangan baru di dunia sihir yang diciptakan oleh J.K. Rowling. Berlatar 70 tahun sebelum kisah Harry Potter, film ini memperkenalkan Newt Scamander, seorang magizoologist eksentrik yang membawa koper ajaibnya yang penuh dengan makhluk fantastis. Film ini mengantarkan penonton pada petualangan seru di New York City tahun 1926, di mana Newt harus berhadapan dengan ancaman yang membahayakan komunitas sihir dan non-sihir.

Kisah Menarik dan Karakter Unik

Film ini mengikuti perjalanan Newt Scamander (Eddie Redmayne) yang tiba di New York City dengan maksud untuk mengamati dan mendokumentasikan berbagai makhluk ajaib. Namun, rencananya terhambat ketika beberapa makhluknya melarikan diri, menyebabkan kekacauan di kota dan menarik perhatian Kementerian Sihir Amerika. Newt dibantu oleh Tina Goldstein (Katherine Waterston), seorang Auror berbakat, dan Jacob Kowalski (Dan Fogler), seorang No-Maj (manusia non-sihir) yang tak sengaja terseret dalam petualangan ini.

Bersama-sama, mereka harus menemukan dan menangkap makhluk-makhluk yang lepas, sembari menghindari penangkapan oleh Kementerian Sihir yang mencurigai Newt sebagai penyihir jahat. Film ini menghadirkan berbagai karakter menarik, seperti Percival Graves (Colin Farrell), seorang Auror misterius yang memiliki agenda tersembunyi, dan Credence Barebone (Ezra Miller), seorang No-Maj yang menyimpan rahasia kelam.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

2 Olahan Seafood Kaya Omega 3
0 Suka, 0 Komentar, 7 Sep 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?