Tampang

8 Film Komedi Terbaik Sepanjang Masa yang Bikin Ngakak Terus

20 Jul 2024 06:46 wib. 233
0 0
Home Alone
Sumber foto: medcom.id

Film komedi Inggris ini menceritakan perjalanan Raja Arthur dan para ksatrianya dalam mencari Cawan Suci. Film ini penuh dengan humor satir dan surealis yang unik, menjadikannya salah satu film kultus terpopuler sepanjang masa.

4. The Hangover (2009)

Film ini menceritakan tentang sekelompok sahabat yang pergi ke Las Vegas untuk merayakan pesta bujang. Keesokan harinya, mereka bangun dengan hangover yang parah dan tidak ingat apa yang terjadi malam sebelumnya. Mereka pun harus berusaha untuk mencari tahu apa yang terjadi dan mengembalikan calon pengantin pria ke pernikahannya tepat waktu. Film ini penuh dengan momen-momen lucu dan menegangkan yang membuat kita penasaran.

5. Bridesmaids (2011)

Film komedi ini menceritakan tentang Annie, seorang wanita yang ditunjuk sebagai pengiring pengantin terbaik oleh sahabatnya Lillian. Annie harus berurusan dengan para pengiring pengantin lainnya yang memiliki kepribadian yang berbeda-beda, dan mereka pun mengalami berbagai kejadian lucu dan memalukan dalam perjalanan menuju pernikahan Lillian.

6. 21 Jump Street (2012)

Film ini menceritakan tentang dua detektif yang menyamar sebagai siswa SMA untuk menggagalkan peredaran narkoba di sekolah. Mereka harus beradaptasi dengan kehidupan SMA yang penuh dengan drama dan romansa, dan mereka pun mengalami berbagai kejadian lucu dan menegangkan dalam penyamaran mereka.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.