Tampang

Dimana Radagast Saat Lord of the Rings

23 Jul 2024 12:04 wib. 112
0 0
Radagast
Sumber foto: Google

Radagast the Brown adalah salah satu dari lima Istari, atau penyihir, yang dikirim ke Middle-earth oleh Valar untuk membantu melawan kekuatan jahat Sauron. Namun, berbeda dengan Gandalf the Grey dan Saruman the White, Radagast memiliki peran yang lebih kecil dalam cerita utama The Lord of the Rings. Banyak penggemar yang bertanya-tanya tentang keberadaan dan peran Radagast selama peristiwa besar yang terjadi di Middle-earth. Artikel ini akan mengeksplorasi dimana Radagast berada dan apa yang mungkin ia lakukan selama Lord of the Rings.

Asal Usul Radagast

Radagast, yang nama aslinya adalah Aiwendil, dikirim ke Middle-earth bersama dengan empat Istari lainnya. Tujuannya adalah untuk membantu makhluk-makhluk di Middle-earth dalam perjuangan mereka melawan Sauron. Radagast memiliki hubungan yang sangat kuat dengan alam dan hewan, yang membuatnya lebih tertarik pada flora dan fauna dibandingkan urusan manusia atau elf. Dia menetap di Rhosgobel, sebuah tempat dekat Hutan Mirkwood, di mana ia bisa menjaga dan melindungi kehidupan liar.

Radagast dalam The Hobbit

Dalam buku The Hobbit karya J.R.R. Tolkien, Radagast disebut sebagai tokoh yang memperingatkan Gandalf tentang kehadiran Necromancer di Dol Guldur, yang sebenarnya adalah Sauron. Dalam trilogi film The Hobbit yang disutradarai oleh Peter Jackson, peran Radagast diperluas dan diperlihatkan sebagai sosok yang eksentrik dan penuh kasih terhadap hewan. Namun, dalam buku The Lord of the Rings, Radagast hanya disebutkan beberapa kali dan tidak memiliki peran langsung dalam peristiwa utama.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?