Tampang

7 Cara Nonton Video Viral di Yandex, Bisa Tanpa VPN

10 Okt 2024 05:34 wib. 63
0 0
7 Cara Nonton Video Viral di Yandex, Bisa Tanpa VPN
Sumber foto: poskota.co.id

2. Menggunakan Google Chrome

Selain menggunakan aplikasi Yandex, kamu juga bisa menggunakan Google Chrome. Kunjungi situs yandex.com, ketik kata kunci video viral yang ingin ditonton di kolom pencarian, pilih video yang diinginkan, dan mulailah menonton.

3. Melalui Mozilla Firefox

Pengguna Mozilla Firefox juga dapat menikmati video viral di Yandex dengan mudah. Kunjungi yandex.com, ketik kata kunci video yang diinginkan di kolom pencarian, pilih video dari hasil pencarian, dan klik untuk memutarnya.

4. Menggunakan DuckDuckGo

Pengguna mesin pencari DuckDuckGo juga tetap bisa menonton video viral di Yandex. Kunjungi situs yandex.com, masukkan kata kunci video viral, pilih video dari hasil pencarian, dan mulailah menonton.

5. Menggunakan Safari

Bagi pengguna perangkat Apple, Safari juga bisa digunakan untuk mengakses Yandex. Kunjungi yandex.com, masukkan kata kunci video viral di kolom pencarian, pilih video dari hasil pencarian, dan nikmati tontonannya.

6. Melalui Opera Browser

Opera juga merupakan browser alternatif yang bisa digunakan untuk mengakses Yandex. Buka Opera Browser, kunjungi situs yandex.com, masukkan kata kunci video viral di kolom pencarian, pilih video yang ingin ditonton, dan saksikan videonya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kolam Renang Terdalam di Indonesia
0 Suka, 0 Komentar, 17 Apr 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.