Tampang

6 Rekomendasi Drama Korea Action Romantis Rating Tertinggi: Kisah Manis Berbalut Aksi Laga

13 Jun 2024 04:36 wib. 92
0 0
Drakor Moving 2023

Namun untuk kembalinya ke negaranya, Se Ri harus menghadapi berbagai rintangan yang tidak mudah. Ia harus bersembunyi di rumah Kapten Ri dan bercampur dengan para tetangga komunis. Selama di sana, perasaan keduanya pun tumbuh lebih dalam. Crash Landing on You mendapatkan rating 9.0/10 di MyDramaList dan terdiri dari 16 episode. Drama ini dibintangi oleh Hyun Bin, Son Ye Jin, Seo Ji Hye, dan Kim Jung Hyun, serta dapat ditonton melalui Netflix.

3. Mr. Sunshine (2018)

Drama Korea karya Penulis Kim Eun Sook yang patut dicatat adalah Mr. Sunshine. Dikenal dengan kisah action romantisnya yang berlatarkan sejarah, drama ini menceritakan kisah Eugene (Lee Byung Hun), seorang pria berdarah Joseon yang menjadi tentara Amerika setelah dibuang oleh negaranya sendiri. Eugene kembali ke Joseon setelah konflik terjadi dengan Amerika Serikat. Di sisi lain, Ae Sin (Kim Tae Ri), lahir di keluarga bangsawan, namun kehilangan orang tuanya saat mereka berjuang untuk kemerdekaan Joseon.

Ae Sin tinggal di rumah kakeknya bersama seorang pelayan yang sangat menyayanginya. Diam-diam, Ae Sin berlatih untuk melawan penjajah. Mr. Sunshine mendapat rating 8.9/10 di MyDramaList dan terdiri dari 24 episode. Drama ini diperankan oleh Lee Byung Hun, Kim Tae Ri, Yoo Yeon Seok, Byun Yo Han, dan Kim Min Jung, serta dapat disaksikan melalui Netflix.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%