Tampang

Kapal Bantuan Turkiye Siap Dobrak Blokade Israel Jika Halangi Kiriman Bantuan ke Gaza

22 Apr 2024 00:38 wib. 46
0 0
Kapal Bantuan Turkiye Siap Dobrak Blokade Israel Jika Halangi Kiriman Bantuan ke Gaza
Sumber foto: Google

Akdeniz Bersiap Mendobrak Blokade Israel untuk Mengirimkan Bantuan Kemanusiaan ke Gaza. Menjelang potensi blokade Israel terhadap kiriman bantuan kemanusiaan ke Gaza, kapal bantuan Turkiye, yang merupakan bagian dari Koalisi Freedom Flotilla, siap untuk membawa bantuan kemanusiaan ke wilayah yang terkena dampak konflik tersebut. Dengan semakin tegangnya situasi di kawasan Timur Tengah, perkembangan ini menandai keseriusan upaya internasional untuk menyalurkan bantuan ke Gaza, yang telah lama menderita akibat konflik yang berkepanjangan.

Koalisi Freedom Flotilla, yang terdiri dari sejumlah organisasi kemanusiaan internasional, memberikan komitmen untuk mengirimkan bantuan kemanusiaan ke Gaza melalui kapal bantuan Turkiye, yang dikenal secara lokal sebagai Akdeniz. Kapal tersebut telah dipersiapkan dengan segala keperluan logistik dan bantuan yang diperlukan untuk membantu masyarakat di Gaza yang membutuhkan.

Pernyataan sejumlah pejabat yang terlibat dalam upaya ini menegaskan bahwa Teknik Keterang Maritim Turki membentuk kelompok kapal-kapal bantuan untuk Gaza. Mereka siap untuk membantu penduduk Gaza dan akan menghadapi konsekuensi apa pun jika Israel menghalangi upaya mereka.

Menurut sumber terpercaya, kapal bantuan ini telah diisi dengan sejumlah besar bantuan kemanusiaan, mulai dari obat-obatan, makanan, hingga peralatan medis yang diperlukan bagi penduduk Gaza yang telah lama menderita dampak dari konflik yang tidak kunjung usai.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Hijab Voal Lagi Laris Dimana-mana
0 Suka, 0 Komentar, 22 Jan 2019

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?