Tampang

6 Rekomendasi Drama Korea Action Romantis Rating Tertinggi: Kisah Manis Berbalut Aksi Laga

13 Jun 2024 04:36 wib. 91
0 0
Drakor Moving 2023

Mereka menyembunyikan rahasia bahwa Bong Seok memiliki kemampuan terbang, sama halnya dengan Jang Hui Soo (Go Young Jung), seorang siswi yang memiliki kemampuan super untuk sembuh dengan cepat. Di sisi lain, ketua kelas mereka, Lee Gang Hoon (Kim Do Hoon) juga diceritakan memiliki kekuatan yang luar biasa. Namun, kekuatan ini tidak sembarangan, mereka mewarisinya dari orang tua mereka. Namun, untuk melindungi anak-anak mereka dari incaran NIS, orang tua mereka memutuskan untuk hidup seperti orang biasa.

Selama itu, muncullah karakter bernama Frank (Ryu Seung Bum) yang dikirim ke Korea untuk membunuh semua keturunan mantan agen NIS yang memiliki kekuatan super. Dengan rating 9.1/10 di MyDramaList, Moving juga dipenuhi dengan unsur aksi, fantasi, thriller, romantis, dan misteri, serta memiliki total 20 episode. Tidak hanya itu, didukung oleh para pemain utama yang berbakat meramaikan drama ini, antara lain Ryu Seung Ryong, Han Hyo Joo, Zo In Sung, Cha Tae Hyun, Ryu Seung Bum, Kim Sung Kyun, Lee Jung Ha, Go Youn Jung, dan Kim Do Hoon. Drama ini dapat disaksikan melalui Disney+ Hotstar.

2. Crash Landing on You (2019)

Drama Korea action romantis yang sukses pada tahun 2020 lalu adalah Crash Landing on You. Dari segi kisah romantis, drama ini berhasil membuat penonton terpukau dengan alur ceritanya yang menarik. Kisahnya berputar pada Yoon Se Ri (Son Ye Jin), seorang chaebol yang mendarat di zona militer Korea Utara setelah terbawa oleh tornado, dan bertemu dengan Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin), seorang kapten militer Korut yang berencana membantunya kembali ke Korsel dengan aman.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%