Tampang

Cara Efektif untuk Perjalanan Aman dan Lancar dengan Kereta Api saat Arus Balik Lebaran 2024 bagi Umat Muslim

15 Apr 2024 10:08 wib. 49
0 0
Arus Balik dengan Kereta Api
Sumber foto: Google

Lebaran merupakan momen yang dinantikan oleh banyak orang di Indonesia. Selain sebagai momen untuk berkumpul dengan keluarga, libur Lebaran juga kerap dimanfaatkan untuk melakukan perjalanan ke kampung halaman. Mengingat banyaknya orang yang menggunakan moda transportasi kereta api, terutama saat arus balik Lebaran, penting untuk mengetahui cara efektif agar perjalanan menggunakan kereta api saat arus balik Lebaran 2024 berjalan aman dan lancar.

Persiapan Sebelum Berangkat

Sebelum memulai perjalanan dengan kereta api, ada beberapa persiapan yang perlu dilakukan agar perjalanan bisa berlangsung dengan lancar. Pertama, pastikan untuk memesan tiket kereta api jauh-jauh hari sebelum keberangkatan. Dengan memesan tiket lebih awal, Anda dapat memilih jadwal keberangkatan yang sesuai dengan jadwal dan rencana perjalanan Anda.

Selain itu, pastikan juga untuk melakukan pengecekan kesehatan, terutama jika Anda atau anggota keluarga yang akan ikut dalam perjalanan memiliki kondisi kesehatan tertentu. Pastikan untuk membawa obat-obatan yang mungkin diperlukan selama perjalanan, serta membawa perlengkapan seperti masker dan hand sanitizer untuk menjaga kebersihan dan kesehatan selama perjalanan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Masih Muda tapi Beruban? Kok Bisa?
0 Suka, 0 Komentar, 13 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?