Tampang

Trump: Tahanan Amerika di Korea Utara Pulang ke Rumah dengan Pompeo

9 Mei 2018 22:16 wib. 1.012
0 0
Trump: Tahanan Amerika di Korea Utara Pulang ke Rumah dengan Pompeo

Dalam pernyataan email ke UPI pada hari Rabu, keluarga Tony Kim mengatakan mereka "sangat bersyukur" atas pembebasan itu.

"Kami sangat bersyukur atas pembebasan suami dan ayah kami, Tony Kim, dan dua tahanan Amerika lainnya. Kami ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah bekerja dan berkontribusi untuk kepulangannya. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden untuk terlibat langsung dengan Korea Utara. Sebagian besar, kami bersyukur kepada Tuhan atas pengembalian Tony yang aman, "kata pernyataan itu. "Kami menghargai semua dukungan dan doa teman-teman dan bahkan orang asing selama tahun yang penuh tantangan ini. Anda sayang kepada hati kami. Kami meminta Anda untuk terus berdoa bagi orang-orang Korea Utara dan untuk membebaskan semua orang yang masih ditahan . "

Ada tanda-tanda pada awal Mei bahwa Korea Utara sedang mempersiapkan untuk membebaskan para tahanan.

Aktivis Korea Selatan Choi Sung-ryong, perwakilan dari Kelompok Majelis Keluarga mereka yang Diculik ke Korea Utara, mengatakan keputusan dari Korea Utara untuk membebaskan para tahanan datang setelah pertemuan pertama Pompeo dengan Kim selama akhir pekan Paskah.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?