Tampang

Pamer Foto Perut Rata, Prilly Latuconsina Bocorkan Metode Diet Ampuh Turunkan Berat 10 Kilogram

9 Jul 2024 13:00 wib. 127
0 0
Prilly Latuconsina memperlihatkan hasil program diet yang dijalaninya.
Sumber foto: Goggle

Prilly Latuconsina baru-baru ini telah menunjukkan hasil dari program diet yang dia jalani. Aktris berusia 27 tahun ini telah berhasil menurunkan berat badannya hingga 10 kilogram dalam waktu satu tahun. Metode diet yang dia rahasiakan sering disebut sebagai clean eating. Clean eating memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, terutama untuk menurunkan berat badan dengan aman.

Prilly memperingatkan bahwa metode ini tidak cocok untuk semua orang. Individu perlu memahami kebutuhan kalori harian mereka sebelum memutuskan untuk mengikuti pola makan ini. Melalui video di akun TikTok-nya, Prilly menceritakan pola makan sehari-harinya. Ia biasanya tidak sarapan, hanya minum kopi hitam, dan makan siang dengan menu tinggi protein. Jika memasukkan karbohidrat, Prilly menyarankan untuk tidak terlalu banyak. Makan malamnya terdiri dari protein, serat, dan karbohidrat sehat.

Selama dalam program diet, Prilly berusaha untuk menghindari ngemil. Namun, jika tidak tahan, ia memilih camilan sehat seperti cokelat hitam atau donat bebas gluten. Meskipun begitu, Prilly mengaku bahwa dia sering kali melakukan 'cheating', terutama saat liburan atau saat sedang menikmati hobinya memasak. 

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?