Tampang

Trump di Polandia: Menimbang reaksi 'parah' terhadap Korea Utara

6 Jul 2017 23:15 wib. 1.505
0 0
Trump di Polandia: Menimbang reaksi 'parah' terhadap Korea Utara

Kemudian pada hari Kamis, Trump diharapkan untuk menyampaikan pidato di Lapangan Krasinski, di mana sebuah monumen mengenang Pemberontakan Warsaw melawan Nazi pada tahun 1944. Menurut kutipan pidato yang diberikan oleh Gedung Putih, Trump akan mengatakan bahwa "pertanyaan mendasar dari kami adalah : apakah Barat memiliki kemauan untuk bertahan hidup?"

"Saya di sini hari ini bukan hanya untuk mengunjungi sekutu lama, tapi untuk menahannya sebagai contoh bagi orang lain yang mencari kebebasan dan yang ingin mengumpulkan keberanian dan kemauan untuk membela peradaban kita," Trump diharapkan mengatakan dalam pidatonya. . "Kita harus berdiri bersatu melawan musuh-musuh bersama ini untuk melucuti mereka dari wilayah mereka, pendanaan, jaringan mereka, dan bentuk dukungan ideologis mereka ... Meskipun kita akan selalu menyambut warga baru yang memiliki nilai dan mencintai orang-orang kita, perbatasan kita akan Selalu tertutup terhadap terorisme dan ekstremisme. "

Setelah pidatonya pada hari Kamis, Trump akan berangkat ke Hamburg, Jerman, untuk pertemuan puncak ekonomi G20, yang bertemu pada hari Jumat. Dia juga diharapkan bertemu dengan Presiden Rusia Vladimir Putin.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips Memilih Pemimpin yang Tepat
0 Suka, 0 Komentar, 6 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?