Tampang

Pengurus Ranting DPP Partai Golkar dan Arus Bawah Menolak Mengusung Ridwan Kamil Pada Pilgub Jabar 2018

8 Nov 2017 11:35 wib. 1.333
0 0
Pengurus Ranting DPP Partai Golkar dan Arus Bawah Menolak Mengusung Ridwan Kamil Pada Pilgub  Jabar 2018

”Sampailah ke DPP Partai Golkar untuk disahkan oleh Tim Pilkada Pusat, seluruh prosesnya sudah kami laksanakan berdasarkan konstitusi partai. Coba tunjukkan di mana letak kesalahan mekanisme kami itu, kami terus terang gagal memahami (keputusan DPP, Red),” jelasnya.

Menurut Yayan, keinginan DPP Partai Golkar yang keukeuh mengusung nama yang muncul di luar mekanisme partai, berujung pada suara penolakan dari kader arus bawah. Sebab, mereka sudah bekerja keras menjaga elektabilitas Partai Golkar di Jawa Barat di tengah elektabilitas yang terus terpuruk di tingkat nasional.

”Sementara figur yang namanya diumumkan oleh DPP itu tidak pernah masuk dalam mekanisme kami sebagai kader,” ungkapnya.

Pihaknya pun mengaku, tidak ingin berpatokan pada pernyataan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi, Senin (6/11) lalu di Kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat yang meminta kader memahami keinginan DPP Partai Golkar yang sudah mengusung Emil-Daniel.Dia menegaskan, tetap meminta keadilan kepada DPP Partai Golkar. ”Ini bukan semata soal Kang Dedi, tetapi maksud kami mengawal amanat kader Golkar Jawa Barat,” tandasnya.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

menghadapi hidup
0 Suka, 0 Komentar, 8 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?