Tampang

PDIP Bentuk Tim Pemenangan Nasional Pilkada 2024, Tanpa Nama Ganjar

27 Mei 2024 13:20 wib. 94
0 0
PDIP Bentuk Tim Pemenangan Nasional Pilkada 2024, Tanpa Nama Ganjar
Sumber foto: google

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada tanggal 24-26 Mei 2024. Salah satu topik yang dibahas dalam Rakernas tersebut adalah strategi bagi PDIP dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang akan dilaksanakan pada bulan November mendatang.

Dalam Rakernas tersebut, PDIP menyatakan bahwa mereka telah membentuk tim pemenangan nasional untuk Pilkada 2024. Pada kesempatan tersebut, diumumkan bahwa tim pemenangan tersebut akan dipimpin oleh Adian Napitupulu.

Adian juga mengungkapkan bahwa dalam Pilkada serentak 2024 mendatang, PDIP mampu mencalonkan pasangan calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah di 142 Kabupaten/Kota di 11 Provinsi. Selain itu, mereka juga menjalin kerja sama dengan partai-partai lain untuk memenangkan Pilkada tersebut.

Meski demikian, dalam struktur pemenangan Pilkada 2024, tidak terdapat nama Ganjar Pranowo. Hal ini menarik perhatian mengingat sebelumnya Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto, sempat menyebutkan bahwa Ganjar turut serta dalam upaya pemenangan Pilkada 2024.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%