Tampang

Partai PPP Dukung Khofifah dan Emil untuk Pilgub Jawa Timur 2024

14 Jul 2024 09:57 wib. 113
0 0
Pemilu
Sumber foto: Instagram cnn

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sendiri telah lama menjadi salah satu kekuatan politik yang sangat berpengaruh di Indonesia. Dengan basis massa yang solid, terutama di wilayah Jawa Timur, dukungan dari PPP dapat menjadi modal yang sangat berharga bagi pasangan Khofifah-Emil dalam menghadapi kontestasi politik di Jawa Timur.

Dalam konteks Pilkada Jawa Timur, nama Khofifah Indar Parawansa memang tidak lagi asing. Sebelumnya, beliau pernah menjabat sebagai Menteri Sosial di Kabinet Indonesia Maju. Kemudian, pada tahun 2018, Khofifah terpilih sebagai Gubernur Jawa Timur, menjadikannya sebagai wanita pertama yang memimpin provinsi terbesar di Indonesia.

Sementara itu, Emil Dardak, merupakan Wakil Bupati Trenggalek yang juga telah memiliki rekam jejak dalam pemerintahan daerah di Jawa Timur. Dengan pengalaman yang dimilikinya, pasangan Khofifah-Emil memiliki harapan besar untuk membawa perubahan positif bagi Jawa Timur.

Dengan adanya dukungan dari Partai PPP, pasangan Khofifah-Emil diharapkan dapat semakin mengokohkan basis dukungannya di Jawa Timur. Dukungan politik dari partai politik memiliki peran yang sangat penting dalam meraih kemenangan dalam kontestasi politik, terutama dalam Pemilihan Gubernur yang akan datang.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Padu Padan Batik Agar Lebih Modis
0 Suka, 0 Komentar, 20 Sep 2021

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?