Tampang

Pan Dorong Bima Arya dan Desy Ratnasari Maju Pilgub Jabar 2024

30 Jun 2024 22:46 wib. 42
0 0
Pan Dorong Bima Arya dan Desy Ratnasari Maju Pilgub Jabar 2024
Sumber foto: google

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) mengatakan saat ini Koalisi Indonesia Maju (KIM) masih berdiskusi terkait sosok yang akan diusung di Pilgub Jakarta dan Jawa Barat. Namun, Zulhas menyampaikan PAN mendorong Bima Arya dan Desy Ratnasari untuk maju di Pilgub Jabar."Jabar kan kaitan dengan DKI juga, dulu saya pernah ngusulkan Ridwan Kamil di Jakarta, tapi kan Golkar maunya Pak RK di Jabar, kan masih lama, ini masih Juni daftar Agustus, jadi Juli ini masih (muter)," kata Zulhas di DPP PAN, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6/2024)."Kalau saya jelas makanya saya ajak Desi Ratnasari dan Bima Arya," sambungnya.

Zulhas mengatakan saat ini masih banyak waktu untuk menentukan pasangan calon yang akan diusung. Dimana, kata dia, pendaftaran baru akan dibuka akhir Agustus."Jawa Timur kan selesai. Ya saya kira Juli akhir yah, kan untuk pendaftaran tanggal berapa? Akhir Agustus. Jadi pertengahan Agustus masih bisa itu," ujarnya.

Namun, Zulhas belum dapat memastikan kapan tepatnya keputusan akan dihasilkan. Menurutnya, calon yang akan diusung masih dapat diputuskan hingga detik-detik pendaftaran dibuka."Biasa kalau Pilkada kan biasanya kan tikungan akhir kan, iya detik-detik akhir. Ingat nggak dulu DKI, masih ingat nggak, yang AHY dulu, jam 1 pagi. Besok pendaftaran terakhir, jam 1 pagi baru putus tuh. Itu Pilkada," tuturnya.

Langkah pertama yang diambil oleh Pan Dorong adalah memastikan bahwa program-program yang diusung oleh Bima Arya dan Desy Ratnasari sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Jawa Barat. Melalui jaringan politiknya, ia berusaha untuk memperkuat citra pasangan ini sebagai pemimpin yang peduli terhadap isu-isu sosial, ekonomi, dan lingkungan yang dihadapi oleh masyarakat Jawa Barat. Hal ini menjadi strategi penting untuk memenangkan hati pemilih di Pilgub Jabar 2024.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%