Tampang

Komentar Manajer Tim Yamaha Mengenai Sosok Maverick Vinales

7 Jul 2018 12:10 wib. 1.344
0 0
Komentar Manajer Tim Yamaha Mengenai Sosok Maverick Vinales

Pembalap tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales sudah lama tidak menaiki podium tertinggi. Pembalap yang kini berusia 23 tahun tersebut terakhir meraih podium tertinggi ketika melakoni MotoGP Prancis 2017. Saat itu Vinales berhasil menyelesaikan balapan dengan waktu 43 menit 29,793 detik.

Manajer tim Yamaha, Massimo Meregalli pun memberikan komentar mengenai salah satu penyebab Maverick Vinales gagal menaiki podium tertinggi dalam beberapa balapan terakhir. "Tidak pernah mudah menangangi situasi seperti ini. Ia muda, tapi ia memiliki keinginan ekstrem untuk meraih kemenangan. Terkadang ia tidak mendengarkan atau menunggu cukup lama untuk sampai ke inti masalah. Kami tahu itu dan menghormatinya sebagai pembalap. Kami menunjukkan kepadanya bagaimana ia harus menghadapi situasi seperti ini," ujar Meregalli, dikutip Speedweek.

Meregalli pun menganggap motor Maverick Vinales masih memiliki sedikit masalah dibandingkan motor yang ditunggangi pembalap lainnya. "Kami telah mengalami banyak kesulitan sejak Assen 2017. Masalah-masalah ini ada di berbagai bidang. Itu membuatnya sangat sulit untuk menyelesaikan semua masalah kecil ini. Ada kesulitan lain di setiap balapan. Dibandingkan dengan lawan, motor kami masih punya beberapa hal yang harus dilakukan," Meregalli menegaskan.

Kini Maverick Vinales menempati posisi ketiga di klasemen sementara MotoGP 2018. Dari delapan seri yang telah dilakoni, Vinales berhasil mengumpulkan 93 poin. Di tahun ini Vinales belum pernah menaiki podium tertinggi. Vinales hanya berhasil menaiki podium kedua di MotoGP Amerika dan podium ketiga di MotoGP Assen yang berlangsung akhir pekan lalu.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%