Tampang

PAN dan Nasdem Jajaki Koalisi untuk Pilwalkot Kota Cirebon

9 Jul 2017 22:23 wib. 1.643
0 0
PAN dan Nasdem Jajaki Koalisi untuk Pilwalkot Kota Cirebon

Tampang.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Cirebon, hari Minggu, 09-07-2017, kedatangan rombongan dari Partai Nasdem yang dipimpin langsung Ketua DPD Nasdem Kota Cirebon HJ. Eti Herawati. Kedatangan Ketua DPD Nasdem beserta jajarannya ke kantor DPD PAN kota Cirebon dengan tujuan bersilaturahmi sekaligus membicarakan mengenai calon Walikota dan wakil walikota Cirebon pada pilkada Kota Cirebon tahun 2018 mendatang.

Pada pertemuan silaturahmi ini, hadir juga semua anggota DPRD Kota Cirebon dari Fraksi PAN, yaitu Dani Mardani ( Ketua DPD PAN), H. Sumardi, ( Sekertaris DPD PAN ) dan Rosa Lesmana, sementara dari Pihak Nasdem, selain Eti Herawati selaku Ketua DPD Partai Nasdem, hadir juga anggota DPRD Kota Cirebon dari Nasdem yaitu H. Watid.

Eti Herawati sendiri pada Pilkada Kota Cirebon tahun 2013 yang lalu sempat mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota dari Partai Amanat Nasional Kota Cirebon, namun sayang, dirinya belum bisa diusung oleh Partai berlambang matahari ini karena kalah bersaing dengan kader PAN yaitu Sultan Saladin dan Heru Cahyono dari Partai Gerinda.

Pada pilkada tahun 2018, Eti Herawati berharap bisa berkoalisi dengan PAN, karena menurut team penjaringan bakaal calon walikota dan wakil walikota dari Partai Nasdem, Dani Mardani selaku ketua DPD PAN masuk dalam kategori calon walikota atau wakil walikota yang bakal diajukan Partai Nasdem Kota Cirebon ke Pimpinan di Pusat.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

AC Kurangi Polutan dalam Kendaraan
0 Suka, 0 Komentar, 23 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?