Tampang

Ray Parlour Menilai Performa Paul Pogba di MU Usai Piala Dunia Akan Menjadi Lebih Baik

18 Jul 2018 18:26 wib. 1.149
0 0
Ray Parlour Menilai Performa Paul Pogba di MU Usai Piala Dunia Akan Menjadi Lebih Baik

Pesta Piala Dunia 2018 di Rusia sebagai tuan rumah telah usai. Ajang turnamen sepakbola dunia paling dinanti-nantikan itu sudah bisa dipastikan diisi oleh negara-negara yang pemain timnasnya merupakan pemain berbakat. Salah satunya adalah Paul Pogba, timnas asal Prancis sekaligus pemain Manchester United.

Seperti diketahui Prancis berhasil menyabet trofi Piala Dunia 2018. Kemenangan tersebut tidak lepas dari peran dan kerja keras para pemain. Paul Pogba tampil cukup impresif di Piala Dunia 2018 dan berhasil berkontribusi untuk Prancis hingga keluar sebagai juara, bahkan dia juga mencetak satu goal ke gawang Kroasia di laga final akhir pecan lalu.

Seharusnya kesuksesan yang ditoreh Pogba bersama rekan-rekannya timnas Prancis akan menjadi kebanggaan bagi para fans Manchester United pasalnya ia sedang menjadi pemain di sana dan menjadi modal optimisme para fans terhadap prestasi MU di musim depan. Hal itu disampaikan salah seorang analis sepak bola, Ray Parlour.

Menurutnya usai Piala Dunia 2018 ini, performa Paul Pogba akan berbeda di musim depan. Dia yakin akan mengungtungkan Manchester United.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%