Tampang

Oposisi Tumbuh Pada Rencana Macron Untuk Peran Wanita Pertama Yang Formal

12 Agu 2017 18:02 wib. 1.261
0 0
Oposisi Tumbuh Pada Rencana Macron Untuk Peran Wanita Pertama Yang Formal

Upaya untuk meresmikan perannya dalam pemerintahan suaminya disambut dengan ragu oleh orang-orang Prancis setelah sebuah kampanye di mana pasangan calon lainnya menemukan dirinya berada dalam air panas.

Francois Fillon, favorit awal untuk memenangkan pemilihan tahun ini, melihat kampanyenya tergelincir saat terungkap bahwa istrinya dan anggota keluarganya lainnya telah menarik gaji pemerintah yang menguntungkan untuk pekerjaan tanpa pekerjaan.

Presiden Perancis sebelumnya tidak asing dengan skandal yang melibatkan usaha romantis mereka. Pendahulunya segera Macron Francois Hollande memasuki kursi kepresidenan secara teknis sebagai bujangan, namun didampingi pacarnya Valerie Trierweiler. Dia memutuskan hubungan sementara Hollande berada di kantor saat menjadi publik bahwa Hollande telah menipu Trierweiler dengan aktris Julie Gayet.

Sebelum itu, mantan Presiden Nicholas Sarkozy menjadi presiden Prancis pertama yang menceraikan istrinya saat menjabat. Ia berpisah dengan istri pertamanya Cecelia dan kemudian menikah lagi dengan supermodel Carla Bruni.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Listrik Padam? Tenang Saja...
0 Suka, 0 Komentar, 19 Feb 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?