Tampang

Lawan Kotak Kosong, Debat Perdana Eri-Armuji Dijaga Ratusan Polisi

17 Okt 2024 09:45 wib. 28
0 0
Lawan Kotak Kosong, Debat Perdana Eri-Armuji Dijaga Ratusan Polisi
Sumber foto: Google

Tampang.com | Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang akan segera diselenggarakan, Kota Surabaya menjadi salah satu titik perhatian utama. Pasalnya, pertarungan antara Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi - Armuji. dengan lawan utamanya, yaitu kotak kosong, menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Akhir-akhir ini, puncaknya adalah debat perdana antara pasangan calon (paslon) tersebut yang dijaga ketat oleh ratusan aparat kepolisian.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya telah menetapkan Paslon Eri Cahyadi - Armuji sebagai kandidat yang akan berhadapan dengan kotak kosong pada Pilkada 2024. Keputusan tersebut tidak lepas dari beragam dinamika politik dan hukum yang telah terjadi di sepanjang proses pencalonan.

Debat perdana antara Paslon Eri-Armuji dengan kotak kosong yang dijaga ratusan polisi menjadi perhatian publik karena menjadi ajang untuk melihat secara langsung visi, misi, serta program kerja yang mereka tawarkan kepada masyarakat. Dalam debat tersebut, paslon diharapkan mampu memberikan penjelasan yang jelas dan terperinci tentang gagasan serta rencana aksi yang ingin mereka lakukan apabila terpilih nantinya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.