Tampang

Isu Saracen Bikin Jokowi Limbung dan Prabowo Lambung

6 Sep 2017 17:04 wib. 1.665
0 0
Isu Saracen Bikin Jokowi Limbung dan Prabowo Lambung

Ketua Saracen, Jasriadi, memang mengaku sebagai pendukung Prabowo saat Pilpres 2014. Dan, masih menurut pengakuan Jasriadi, awal perkenalan para anggota Saracen adalah saat Pilpres 2014.

Selain itu, Jasriadi mengaku pernah bertemu dengan Rizal Kobar, salah seorang relawan Prabowo yang tergabung dalam Solidaritas Menangkan Prabowo (SMP) pada 2016 atau jelang Pilkada Serentak 2017. Pertemuan ini diakui juga oleh Rizal. Tetapi, Jasriadi mengaku pertemuan tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan Saracen. Sementara, Rizal mengaku tidak mengenal Saracen.

Kemudian, muncul nama Muhammad Abdullah Harsono yang diberitakan sebagai penggagas Saracen dikenal tetangganya sebagai kader PKS. Dan, PKS merupakan parpol pendukung Prabowo dan berkoalisi dengan Gerindra saat Pilgub DKI 2017.

Tetapi,http://www.kompasiana.com/gatotswandito/59ae180cc744dd778c290d62/benarkah-prabowo-terkait-saracen Dari artikel tersebut jelas Prabowo jauh dari titik bidik kasus Saracen. Walaupun demikian, Fadli Zon tidak bisa menganggap kasus ini sebagai dagelan semata.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?