Tampang

Ini Pengakuan Anindya Bakrie Soal Munaslub Hingga Jadi Ketum Kadin

17 Sep 2024 19:45 wib. 53
0 0
Ini Pengakuan Anindya Bakrie Soal Munaslub Hingga Jadi Ketum Kadin
Sumber foto: inilahjogja.co.id

Anindya Bakrie telah ditetapkan sebagai Ketua Umum Kamar Dagang Industri (Kadin) Indonesia hasil Musyawarah Luar Biasa (Munaslub) yang digelar pada Sabtu lalu (14/9/2024). Anindya terpilih secara aklamasi dari 28 ketua-ketua umum Kadin daerah yang hadir serta 25 asosiasi dan pimpinan juga hadir.

Peristiwa ini pun dia ceritakan. Anindya menuturkan detik-detik terjadinya Munaslub hingga dia hadir di acara tersebut lalu menjadi Ketum Kadin.

Rekam Jejak Anindya Bakrie Hingga Jadi Ketum Kadin Versi Munaslub

Anindya Bakrie memberikan detail pengalamannya saat menghadiri Musyawarah Luar Biasa (Munaslub) Kadin yang diadakan pada tanggal 14 September 2024. Ia mengungkapkan bahwa Munaslub tersebut merupakan aspirasi Kadin Provinsi (Kadinda) dan Asosiasi/Himpunan (ALB) yang menyikapi dinamika organisasi dan menginginkan Kadin yang netral dan konsisten sebagai mitra strategis pemerintah. Ungkapan ini diposting oleh Anindya di akun LinkedIn-nya, @Anindya Novyan Bakrie, pada Selasa, 17 September 2024.

Anindya juga menyebutkan kehadiran beberapa tokoh senior Kadin, seperti Ketua MPR yang juga Kepala Badan Hubungan Penegakan Hukum dan HanKam Kadin Bambang Soesatyo, Menteri Investasi yang juga Ketum Kadin Indonesia 2015-2020 Rosan Roeslani, Ketua Dewan Kehormatan, pengusaha senior dan pendiri HIPMI Abdul Latief, Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Erwin Aksa, Ketum/Pimpinan Kadin daerah, asosiasi/himpunan (seperti Ketum HIPMI Akbar Buchari, IWAPI Nita Yudi, JAPNAS, dan banyak lagi) serta partisipan lainnya. Semua sosok tersebut turut serta dalam Munaslub tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?