Tampang

Guru Besar ITB Prof. Yassierli Diprediksi Akan Jabat Menteri Ketenagakerjaan

18 Okt 2024 18:15 wib. 12
0 0
Guru Besar ITB Prof. Yassierli Diprediksi Akan Jabat Menteri Ketenagakerjaan
Sumber foto: Google

Dengan nama besar dan pengalaman yang dimilikinya, Prof. Yassierli diprediksi dapat membawa perubahan yang signifikan di kementerian yang akan dijabatnya. Harapannya, kehadiran beliau dapat mendorong terciptanya kebijakan-kebijakan yang inovatif dan berdampak positif bagi peningkatan kesempatan kerja, pengembangan sumber daya manusia, serta peningkatan kualitas tenaga kerja Indonesia.

Sebagai kesimpulan, melalui potensi beliau yang telah terbukti, kehadiran Prof. Yassierli sebagai Menteri Ketenagakerjaan di kabinet Presiden terpilih Prabowo Subianto diharapkan dapat membawa angin segar dalam upaya menyejahterakan masyarakat melalui pengembangan sektor ketenagakerjaan di Indonesia.

Dengan hal tersebut, harapannya adalah terwujudnya sistem ketenagakerjaan yang lebih inklusif, adil, berkelanjutan, dan mampu menjawab tantangan-tantangan masa depan yang ada di tengah kompleksitas perubahan global. Hal ini diyakini akan menjadi langkah yang signifikan dalam memajukan negeri ini ke arah yang lebih baik.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.