Tampang

Donald Trump Jr. mengkonfirmasikan pertemuan dengan pengacara Rusia

10 Jul 2017 21:04 wib. 1.210
0 0
Donald Trump Jr. mengkonfirmasikan pertemuan dengan pengacara Rusia

"Dengan cepat menjadi jelas bahwa dia tidak memiliki informasi yang berarti Dia kemudian mengubah topik dan mulai membahas adopsi anak-anak Rusia dan menyebutkan Undang-Undang Magnitsky. Sudah menjadi jelas bagi saya bahwa ini adalah agenda sebenarnya selama ini dan bahwa klaim yang berpotensi membantu Informasi adalah dalih untuk pertemuan tersebut, "kata Donald Trump Jr. "Saya menyela dan menasihatinya bahwa ayah saya bukan pejabat terpilih, melainkan sebagai warga negara pribadi, dan bahwa komentar dan perhatiannya lebih baik ditangani jika dan ketika dia memegang jabatan publik, pertemuan tersebut berlangsung sekitar 20 sampai 30 menit. , Kenalan saya meminta maaf karena telah meluangkan waktu kita, itulah akhir dari itu dan tidak ada kontak atau tindak lanjut dalam bentuk apapun. "

Dalam sebuah pernyataan pada hari Sabtu, Veselnitskaya mengatakan "tidak ada sama sekali tentang kampanye kepresidenan" yang dibahas dalam pertemuan Menara Trump, menambahkan bahwa dia "tidak pernah bertindak atas nama pemerintah Rusia" dan "tidak pernah membahas masalah ini dengan perwakilan manapun Dari pemerintah Rusia. "

Pengungkapan tentang pertemuan Donald Trump Jr. datang saat mantan direktur FBI Robert Mueller menyelidiki tuduhan kolusi antara kampanye Trump dan Rusia dalam upaya untuk mengalahkan kandidat saingan Clinton.

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

5 Ide Journaling yang Menggemaskan
0 Suka, 0 Komentar, 19 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?