Tampang

Bukan Kampanye Hitam LGBT yang Ditakutkan Ridwan Kamil, Tapi Ini

23 Feb 2018 14:12 wib. 1.420
0 0
Bukan Kampanye Hitam LGBT yang Ditakutkan Ridwan Kamil, Tapi Ini

Namun, apapun itu kekuatan yang dimiluki Ridwan Kamil semakin menggembos.

Karenanya pendapat Pengamat Universitas Padjajaran Firman Manan yang mengatakan pengalihan dukungan dari Ridwan ke Deddy Mizwar tidak berpengaruh besar terhadap Ridwan. Katanya, selama elite partai tetap pada posisi mendukung, tidak berpengaruh terhadap koalisi.

"Selama elite partai itu tetap pada posisi mendukung, saya fikir tidak akan terlalu berpengaruh terhadap koalisinya. Lain soal kalau misalkan ketua partai di Jawa Barat, artinya elite politiknya menyatakan mengalihkan dukungan," ujar Pengamat Universitas Padjajaran (Unpad) Firman Manan dihubungi Detik.com melalui telepon genggam, pada 20 Februari 2018 (Sumber: Detik.com).

Masih menurut Detik.com, Firman mengatakan bahwa arah dukungan terhadap pasangan calon ditentukan oleh elit partai di tingkat pusat. Sehingga, sambung dia, pengalihan dukungan partai tidak akan berpengaruh besar bila hanya dilakukan kader di tingkat daerah.

"Selama elite partai itu tetap pada posisi mendukung, saya fikir tidak akan terlalu berpengaruh terhadap koalisinya. Lain soal kalo misalkan ketua partai di Jawa Barat, artinya elite politiknya menyatakan mengalihkan dukungan," jelas dia.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Jejak Kekayaan Timah Indonesia
0 Suka, 0 Komentar, 7 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?