Tampang

Baru mau Nyalon Bupati sudah tidak takut sama Allah, Gimana kalau sudah jadi Bupati ?

7 Jul 2017 08:05 wib. 7.885
0 0
foto radar cirebon

Walaupun Suryadi sudah mengucapkan permohonan maaf, namun banyak pihak masih tidak puas dengan apa yang sudah dilakukan Suryadi, salah satunya yaitu para pengacara muslim di kabupaten Cirebon.Puluhan pengacara dan perwakilan ormas di kabupaten Cirebon melaporkan tindakan Suryadi ke Mapolres Kabupaten Cirebon.

Salah satu perwakilan pengacara muslim kabupaten Cirebon, Mustamid AM SH, mengatakan "Ini sudah menyinggung perasaan umat islam khususnya di kabupaten Cirebon. Ini juga sangat memprihatinkan karena kata-kata yang diposting di facebook dilontarkan oleh seorang Sukaryadi yang merupakan anggota Badan kehormatan DPRD Kabupaten Cirebon, Ketua Partai Nasdem Kabupaten Cirebon" jelas Mustamid.

Sementara itu Ketua Aliansi Masyarakat Nahi Munkar ( Al- Manar ), Andi Mulya mengatakan "yang posting ini bukan orang bodoh atau anak kecil, tetapi seorang Ketua Badan Kehormatan Dewan dan Ketua Partai, jadi ada indikasi kesengajaan". Andi juga menjelaskan bahwa dirinya sebagai umat muslim sangat tersinggung dengan kata-kata Sukaryadi di facebook " tidak takut sama Allah".

Banyak orang menilai bahwa postingan Sukaryadi ini bertujuan untuk meningkatkan popularitasnya karena dirinya mempunyai rencana mengajukan diri sebagai Calon Bupati kabupaten Cirebon pada Pilkada 2018 ke depan. Namun postingannya ini akhirnya malah menuai kritikan dan hujatan.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?