Tampang

Anindya Bakrie, Ketum Kadin Hadiri Safari Kunjungan Bersama Menteri Perindustrian dan Menteri BUMN

30 Sep 2024 18:43 wib. 47
0 0
Anindya Bakrie, Ketum Kadin Hadiri Safari Kunjungan Bersama Menteri Perindustrian dan Menteri BUMN
Sumber foto: Google

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia terpilih periode 2024-2029, Anindya Bakrie, menerima ucapan selamat dari Menteri Perindustrian RI Agus Gumiwang Sasmita. Selain itu, Anindya Bakrie juga mendapat ucapan selamat dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Hal tersebut terjadi saat Anindya Bakrie menghadiri safari kunjungan bersama para menteri di kantor pusat Kadin Indonesia.

Menteri Perindustrian RI Agus Gumiwang Sasmita menyampaikan ucapan selamat kepada Anindya Bakrie atas terpilihnya sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia periode 2024-2029. Agus Gumiwang menekankan pentingnya peran Kadin dalam menjaga stabilitas perekonomian, mendorong pertumbuhan industri, serta meningkatkan daya saing produk dalam negeri. Dalam sambutannya, Agus Gumiwang juga menyampaikan harapannya agar Anindya Bakrie dapat memimpin Kadin dengan visi yang progresif, memperkuat hubungan antara dunia usaha dan pemerintah, serta turut berperan dalam mengatasi berbagai tantangan ekonomi yang dihadapi Indonesia.

Sementara itu, Menteri BUMN Erick Thohir juga memberikan ucapan selamat kepada Anindya Bakrie. Erick Thohir menegaskan pentingnya sinergi antara Kadin dan BUMN dalam mencapai kemajuan ekonomi yang berkelanjutan. Ia berharap Kadin di bawah kepemimpinan Anindya Bakrie dapat menjadi mitra strategis bagi BUMN dalam mengakselerasi pertumbuhan industri dalam negeri.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.